Kontraktor Lapangan Olahraga
 Jasa Kontraktor Lapangan Terpercaya
Last Project

Our Portofolio

Benefit

Why US

Produk Bersertifikasi
Kualitas Terjamin dengan sertifikasi Internasional
Pengerjaan Cepat
Hanya hitungan jam hingga hari untuk sebuah lapangan
Bergaransi
Memberi Garansi Hasil Pengerjaan Setiap Proyek
Pembayaran Mudah
Pembayaran dengan metode termin, sehingga saling menguntungkan satu sama lain
Tim Profesional
Kami memiliki tim profesional dalam segala bidang lapangan olahraga

Mau tau bahan pembuatan lapangan badminton terbaik? Hubungi: +6281335666607 (ahli pembuatan lapangan)

Bahan untuk dijadikan sebagai alas lantai untuk lapangan badminton merupakan salah satu yang paling penting, sayangnya masih banyak sekali orang yang tidak mengetahuinya dan mengira bahwa bahan apa saja cocok dijadikan sebagai bahan lantai lapangan badminton, padahal jika bahan yang dipilih tidak sesuai maka bisa menyebabkan pemain bulutangkis mudah tergelincir. Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk mengenal bahan pembuatan lapangan badminton yang baik. Simak ulasannya berikut ini ya:

Bahan yang digunakan dan keunggulannya dibandingkan bahan yang lain

Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai bahan terbaik yang digunakan untuk membuat lantai lapangan badminton. Bahan yang baik itu adalah vinyl, vinyl lebih dipilih saat ini karena sesuai dengan standar internasional BWF dan memiliki banyak kelebihan daripada bahan yang lain. Berikut ini adalah keuntungannya:

Anti air

Salah satu keunggulan dari bahan vinyl adalah ia memiliki sifat tahan air karena ia juga terbuat dari PVC. Sehingga anda tidak perlu lagi khawatir dengan suhu maupun kelembaban ruangan karena lantai ini tidak akan melebar ketika musim panas datang dan tidak akan mengkerut ketika musim hujan datang. Perawatan vinyl ini juga sangatlah mudah jika dibandingkan dengan bahan yang lainnya.

Tekstur

Bahan pembuatan lapangan badminton berupa vinyl ini memiliki keuntungan lainnya yaitu dari teksturnya. Teksturnya ini adalah elastis namun tidak mudah rusak walau berada pada suhu tinggi sekalipun. Selain itu memiliki tekstur yang beraneka ragam dan disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari tekstur yang sangat halus hingga yang sedikit kasar.

Harga yang murah

Anda akan sangat tertolong apabila anda menggunakan vinyl ini sebagai bahan untuk membuat lantai lapangan badminton. Karena harga vinyl sekarang ini sangatlah murah dan terjangkau dibandingkan bahan lainnya seperti kayu.

Jika anda ingin memesan dan membeli bahan pembuatan lapangan badminton berupa vinyl ini maka anda bisa membelinya kepada kami dengan cara menghubungi nomor WhatsApp

Siap Bangun

Lapangan Olahraga?
Marketing kami siap membantu anda untuk memberikan informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


ragasportflooring
RagaSport Flooring adalah perusahaan yang berdiri sejak 2011, bergerak di bidang jasa spesialis flooring olahraga.
Our Contact
Perum Wisma Katang, Blk. B No.18, Katang, Sukorejo, Kec. Ngasem, Kediri, Jawa Timur

 2024 PT Ragasport Gunawan Mandiri. All Right Reserved.